Banyak Keluhan di Qlue, Lurah Krendang Tindak Tegas Parkir Liar

Lurah Krengdang Andre bersama tiga pilar saat
melakukan penertiban parkir liar, hari ini.
JAKARTA,JO- Meski sudah diberi surat teguran melalui para ketua RT,RW dan LMK,FKDM namun ternyata masih banyak warga yang membandel memarkir kendaraannya di bahu jalan,sepanjang Jalan Krendang Raya, Krendang Utara dan Jalan Krendang Barat, Tambora, Jakarta Barat.

Tindakan tegas pun kemudian diambil, dengan cara ditilang dan diderek kendaraan sebagai upaya membuat efek jera pelaku parkir liar, sebagaimana dilakukan dengan tegas Lurah Krendang Andre Ravnic, SSTP dibantu jajaran Sudinhub TRC Jakarta Barat bersama tiga pilar, hari ini.

Sang lurah tidak bisa menutupi kegeramannya melihat kendaraan bermotor roda dua memenuhi jalanan tanpa rasa bersalah meski di sepanjang jalan tersebut telah terpasang rambu-rambu larangan parkir.

Kegiatan tertib parkir yang dilakukan oleh jajaran pemerintah kelurahan bersama TRC Dishub Jakbar dan tiga pilar ini sebagai bentuk tindak lanjut atas keluhan masyarakat baik melalui media sosial dan Jakarta Smart City Pemprov DKI Jakarta.

Alhasil,sedikitnya telah menindak sebanyak 20 kendaraan diberikan surat tilang, 1 unit mobil diderek dan 13 kendaraan roda dua cabut pentil.

"Kita tilang dan kita derek biar ada rasa jera dan mengerti bahwa tindakan yang dilakukan mereka itu salah," tegas Lurah Andre.

Menurutnya, tindakan tegas oleh pemerintah Kelurahan Krendang ini tanpa ada pengecualian.

"Kita ingin memberikan kesadaran kepada masyarakat agar tertib memarkir kendaraannya. Kami berharap kedepan program tersebut akan rutin dilakukan bersama dengan Sudinhub Jakbar," ujar Andre. (jo-6)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.