Banjir Masih Menggenangi Sejumlah Titik di Jakarta

Kondisi banjir di Kelurahan Pebon Pala, Kecamatan
Makassar, Jakarta Timur, Kamis (21/4). (foto:BPBD Jakarta)
JAKARTA, JO- Banjir yang melanda sebagian wilayah Jakarta pada Kamis (21/4) membuat sejumlah warga mengungsi. Pompa yang dikerahkan membuat genangan air cepat surut, meski hingga sore ini sejumlah titik masih terlihat genangan bervariasi dari 30-70cm.

Kondisi sore ini di Kemang Raya, Jakarta Selatan, pihak Dinas Tata Air mengerahkan dua unit pompa yang masing-masing berkapasitas 500 liter per detik.

Demikian juga di tempat lain seperti Jalan Angkasa Raya, Gunung Sahar, Kemayoran, Jakarta Pusat, pihak Damkar melakukan penyedotan untuk mengalirkan air yang menggenang di sana.

Kondisi banjir di Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur hingga siang tadi mencapai 150 cm, dan sejumlah warga pun dievakuasi dari lokasi, menurut informasi dari BPBD DKI Jakarta.

Di Mampang Prapatan, ketinggian genangan air mencapai 50 cm, di Kelurahan Kalibata mencapai 50-150 cm menggenangi RT 001 sampai dengan RT 015 di RW 005.

Di Pejaten Barat, khususnya wilayah RT 008 RW 07 Kelurahan Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Jaksel, ketinggian air mencapai. 60-100 cm.

Sementara warga yang mengungsi di Jatipadang, Jakarta Selatan meliputi warga di RW 06, dan RT003, 004, 011, 014 013, 006, 012, 09. (jo-5)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.