Kediaman Shehada Khalil Issa di North Hills, Los Angeles
Amerika Serikat.
LOS ANGELES, JO- Seorang ayah, Sehahda Khalil Issa, 69, menembak mati anaknya, Amir Issa, 29, dan juga isterinya, karena sang anak itu gay.

Pembunuhan berlangsung di rumah mereka di North Hills, Los Angeles, pada Selasa lalu, yang disebut jaksa penuntut Distrik Los Angeles County sebagai pembunuhan berencana, menurut LA Times, Sabtu (2/4).

Petugas kepolisian kemudian sudah menangkap Shehada Khalil Issa, setelah sebelumnya polisi mendatangi rumah setelah adanya panggilan, dan menemukan mayat Amir dan ibunyayang belum diidentifikasi namanya.

Polisi kemudian memberikan rincian mengenai pembunuhan itu. Dikatakan, menurut pengakuan sang ayah, penembakan dilakukan karena sang anak mengancamnya dengan pisau.

Namun polisi menyebut tidak ditemukan ada pisau di lokasi kejadian. Tapi sumber Daily News menyebut bahwa di tubuh ibu sang anak ditemukan luka tusukan. (jo-4)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.