Ilustrasi
JAKARTA, JO - Amame Eumatsu,23, seorang warga negara asing (WNA) asal Jepang ditemukan meninggal di Lobby Apartemen Intercontinental di jalan Jenderal Sudirman Kav 10-11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, sekira pukul 22.30 WIB.

Peristiwa bunuh diri diketahui ketika Nobuo mencari anaknya di hotel. Curiga lantaran tak memberi kabar, Nobuo kemudian menuju kamar hotel anaknya. Namun, ia hanya mendapati jendela kamar yang terbuka.

“Saya curiga, ketika melihat jendela kamarnya yang sudah dalam keadaan terbuka. Padahal sudah malam,” ucap Nobuo dalam bahasa Indonesia yang terbata-bata, Kamis (24/3).

Sementara itu, seorang pekerja gedung, Ario Cahyono,44, mengatakan awalnya ia mendengar suara seperti barang jatuh yang menimpa canopy loby hotel. Setelah ia telusuri ternyata yang jatuh itu bukanlah barang, melainkan sesosok mayat memakai baju putih.

Selanjutnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal mengatakan korban jatuh dari lantai 25 apartemen tersebut.

"Menurut keterangan saksi, awalnya korban berada di dalam kamar, lalu sekira pukul 22.30 WIB, orangtua korban mengecek ke dalam kamar. Korban sudah tidak ada dan jendela dalam keadaan terbuka," ujar Kombes Mohammad Iqbal.

"Pihak kepolisian sudah mengecek dan memasang garis polisi di TKP, korban diduga bunuh diri. Petugas mengamankan barang bukti, menghubungi Ambulans dan membawa korban ke RSCM untuk dilakukan autopsi guna penyelidikan lebih lanjut," ucapnya. (amin)



Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.