Suasana di puncak Monas. Memandang Jakarta dari
ketinggian.
JAKARTA, JO- Wisata malam di kawasan Monas, Jakarta akan diresmikan pada 5 April 2016 mendatang. Waktu kunjungan diperpanjang dan persiapan lampu hingga tiket pun diatur lebih baik.

Menurut Kepala Kantor Pengelola Kawasan Monas Rini Hariani di Jakarta, Kamis (31/3), jam kunjungan ke kawasan Monas akan diperpanjang hingga pukul 22.00 dan hingga pukul 00.00 setiap Sabtu, Minggu dan hari libur.

Dikatakan, pengunjung dapat menikmati kawasan museum hingga kawasan puncak Monas. Tiket menuju puncak akan dijual kembali sebanyak 700 tiket mulai jam 19.00-22.00 WIB.

Pihaknya sudah melakukan perbaikan seperti lampu HMP yang sudah diperbaiki Dinas PE, sementara pihak pengelola akan melakukan penambahan lampu sorot di masing-masing sektor.

‎Untuk tenaga yang melayani di sana, Rini menyebut sebanyak 41 orang PNS dibantu 434 tenaga kontrak akan melayani masyarakat yang ingin mengunjungi Monas saat wisata malam itu. (jo-3)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.