Three in one direncanakan akan dihapus.
JAKARTA, JO- Kebijakan three on one atau wajib bagi kendaraan pribadi untuk berpenumpang minimal tiga orang dalam satu kendaraan, rencananya akan dihapus di DKI Jakarta.

Namun sebelum penghapusan dilakukan, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) berencana untuk melakukan uji coba dulu selama seminggu.

"Saya sudah minta Dinas Perhubungan untuk mengkaji. Mungkin kita uji coba saja seminggu tanpa three in one, kita ingin lihat bagaimana," kata Ahok.

Menurut Ahok di Jakarta, Selasa (29/3), kebijakan Three in One tidak berpengaruh banyak membantu mengurai kemacetan.

"Sekarang juga hampir tidak ada Three in One kok. Lihat saja terobos-terobos, memang siapa yang periksa kaca gelap begitu. Tidak ada efek juga. Makanya kita harus coba kalau tanpa Three in One efeknya gimana, sama tidak padatnya," ujar Ahok.

Sebelumnya, aturan three in one diberlakukan di sejumlah ruas jalan protokol, antara lain Jalan Sudirman-Thamrin, Jalan Medan Merdeka Barat, hingga Jalan Gatot Subroto.

Pemberlakuan three in one berlaku pada hari Senin hingga Jumat pukul 07.00-10.00 WIB dan pukul 16.30-19.00 WIB. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.