Truk tangki saat menabrak showroom mobil di Meruya
Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (21/3).
JAKARTA, JO - Terjadi kecelakaan, truk tangki Pertamina nopol B 9095 UM menabrak showroom mobil di Jalan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Heri Ompusunggu menjelaskan kecelakaan itu berawal saat truk tangki Pertamina yang dikemudikan Suwardi,41, bergerak dari arah Puri ke Karang Tengah.

"Sopir berusaha menghindari pengendara Avanza di depannya, dia (Suwardi) membelokan truk dan akhirnya menabrak Shoroom mobil yang berada di sisi jalan," ujar Kompol Heri, di Jakarta, Senin (21/3).

Kasus ini ditangani oleh Unit Laka Polres Metro Jakarta Barat. Polisi pun masih melakukan penyelidikan terhadap perkara tersebut.

"Ada empat mobil dan satu motor di dalam Shoroom mengalami rusak parah akibat tertabrak truk tangki Pertamina itu," katanya.

Keempat mobil yang mengalami kerusakan di antaranya Ertiga B 217 DEK, CRV B 1890 BJH, Gren Livina B 1608 BFQ, dan Grandmax B 9718 Y. Sedangkan 1 unit sepeda motor yang ringsek yakni Honda Beat nopol B 3458 TWG.

Sopir yang mengemudikannya saat itu kurang hati - hati. "Saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk tangki Pertamina dan beberapa saksi yang berada di lokasi," ungkapnya. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.