Tokoh Daerah Harus Membangun Komunikasi dengan Pusat

Gedung Parlemen
JAKARTA, JO - Tokoh Politik dari daerah seyogyanya mampu mambangun komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan, terutama di pusat pemerintahan seperti dengan para legislator di MPR DPR RI.

Hal itu dibutuhkan ntuk mendukung percepatan pembangunan di daerah tentunya kekuatan koordinasi yang telah dibangun akan menjadi pendorong, sebagai upaya nyata guna mencapai target yang diinginkan masyarakat.

Sebagaimana yang dilakukan Calon Walikota Singkawang Drs H Adhi Karsidi, MSi yang terus membangun hubungan baik dengan para legislator di DPR RI. Namun dengan rendah hati ia mengatakan apa yang dilakukannya baru sebatas silaturahmi.

"Ini silaturahmi biasa, saya menyampaikan beberapa point penting sebagai bahan pertimbangan untuk bagaimana harapan masyarakat kota Singkawang," ujar Adhi kepada wartawan di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Selasa (8/3) kemarin.

Adhi Karsidi lahir dari darah seorang pejuang dan birokrat. Almarhum ayahnya adalah Karlan Kartodimedjo rekan seperjuangan almarhum (Purn) Mayor Alianyang dan Bambang Ismoyo, dimana semasa hidup beliau pernah menjabat sebagai Camat Ledo selama 5 tahun, Camat Pemangkat 4 tahun dan Camat Tebas 11 tahun kemudian kembali ke Singkawang menjadi anggota DPRD.

"Darah seorang pejuang dalam pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cinta ini mengalir dalam tubuh saya, untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Mewujudkan Kota Singkawang yang lebih maju dan mandiri," terang Adhi yang kerap dalam perbincangan ia mengutip Selalu Ingin Peduli (SIP) Tidak Bohong dan Tidak Korupsi.

"Secara logika, akal sehat masyarakat inginkan adanya perubahan yang berarti dan langsung dirasakan," imbuhnya. Usai dari gedung MPR DPR, Adhi yang didampingi beberapa Staf Ahli DPR mendatangi Kantor Pusat DPP Hanura di Jalan Tanjung Karang No7 Jakarta Pusat. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.