Ilustrasi
JAKARTA, JO- Nasib naas dialami Sujiyanto, 33, Sabtu (19/3). Pria warga Komplek Dinas Kebersihan di Jalan Camat Gabun RT 07/09, Lenteng Agung, Jagakarsa ini hanyut saat menjala ikan di Sungai Ciliwung.

Pencarian pun dikerahkan setelah pria ini diketahui terbawa arus sungai sekitar pukul 14.00 WIB. Hingga menjelang malam, pencarian masih belum berhasil menemukannya.

Upaya penyelamatan dilakukan Tim Penyelamatan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Selatan dan TIM SAR Karang Taruna Lenteng dengan mengerahkan dua perahu karet.

Menurut saksi mata, Kusnadi, 58, dirinya bersama Sujiyanto sedang menangkap ikan di lokasi yang sama. Namun Kusnadi saat itu menggunakan pancing sementara Sujiyanto menggunakan jala ikan.

Saat Kusnadi bermaksud mau pulang, ia masih sempat melihat Sujiyanto sedang menjala ikan. Tapi tidak berapa lama kemudian, ia mendengar Sujiyanto berteriak minta tolong.

"Saya mendengar suara minta tolong. Saya kaget dan berniat untuk menolong tapi tubuh Sujiyanto sudah terbawa arus. Mungkin tubuhnya terlilit jala," kata Kusnadi.

Masih kata Kusnadi mungkin karena terlilit jala itu, Sujiyanto tidak bisa mengangkat tangannya saat minta tolong.

"Kalau tidak kelilit mungkin dia bisa berenang menyelamatkan diri," sambung Sujiyanto lagi. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.