Setelah Tembak Istri di Bekasi, Oknum Brimob Coba Bunuh Diri

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Anggota Brigade Mobil (Brimob) Desatemen D Polri, Brigadir A,28, menembak istrinya AF,26, di rumahnya di Kampung Tegaldanas RT 01/RW 02, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/3) dinihari.

Setelah melakukan penembakan, pelaku kemudian mencoba melakukan bunuh diri. Pelaku mengalami luka tembak di bagian kepala, sekarang masih dalam perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Kapolresta Bekasi Kombes M Awal Chairuddin membenarkan tentang adanya kasus penembakan tersebut. "Saat ini, kasusnya telah ditangani Polda Metro Jaya," ujar Kombes M Awal Chairuddin, hari ini.

Sesaat setelah kejadian, petugas Polsek dan Babinsa langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kerjadian berawal saat pelaku, Brigadir A pamit untuk berangkat ke lapangan untuk berdinas. Pelaku kembali ke rumah pada Jumat (11/3) sekitar pukul 23.30 WIB mengendarai sepeda motor.

Kejadian penembakan diperkirakan terjadi pada Sabtu (12/3) pukul 02.00 WIB. Saat itu orangtua korban Dadang Hidayat,46, terbangun mendengar suara tembakan di dalam rumah Brigadir A.

Setelah dicek ke lokasi suara tembakan, ternyata korban sudah tergeletak dalam keadaan telungkup berlumuran darah dan pelaku dalam keadaan terlentang. Di samping kanan kepala korban terdapat senjata api.

Orangtua korban selanjutnya mengamankan senjata api milik pelaku dan mengajak pelaku ke rumah sakit, tapi pelaku berontak tidak mau ikut ke rumah sakit. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.