Setelah Minta Maaf kepada Presiden, Zaskia Gotik Juga Minta Maaf di DPR

Zaskia Gotik
JAKARTA, JO- Penyanyi dangdut Zaskia Gotik meminta maaf kepada Presiden Jokowi terkait ucapannya yang tidak pantas terkait lambang negara. Permohonan maaf yang sama juga disampaikan Zaskia di Gedung DPR saat bertemu dengan anggota Komisi I DPR, hari ini.

Sebelumnya Zaskia menyampaikan permohonan maaf melalui selembar surat yang ditulisnya sendiri kepada Presiden Jokowi. Hal itu disampaikan Zaskia usai diperiksa di Polda Metro Jaya, kemarin.

Hari ini, Zaskia yang akrab dipanggil Neng itu juga bertandang ke DPR, dan bertemu dengan anggota Komisi I DPR dari F-PPP Dimyati Natakusumah.

"Neng sangat menyesal dan meminta maaf," kata Zaskia Gotik.

Saat diperiksa penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Zaskia Gotik dicecar 17 pertanyaan. Zaskia diperiksa terkait dugaan tindak pidana pasal 154a UU No24/2009 tentang Lambang Negara. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.