Rusun Marunda
JAKARTA, JO- Wakil Wali Kota Jakarta Utara Wahyu Haryadi mengatakan, sebanyak 120 KK warga kawasan wisata Bahari, RW 04, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, sudah mendaftar untuk direlokasi ke Rusun Marunda, Ciling, Jakarta Utara.

Sebanyak 120 KK itu berasal dari 22 warga yang sudah mendaftar dan melakukan pengecekan ke Rusun Marunda sebelumnya, dan 98 KK lainnya merupakan pendaftar baru, hari ini, di Posko Tiga Pilar.

"Sebanyak 22 KK sudah berkunjung ke Rusun Marunda dan tinggal menunggu pengundian. Artinya, hingga saat ini total sudah sebanyak 120 KK yang bersedia untuk direlokasi ke rusun,” kata Wahyu Haryadi di Jakarta, hari ini.

Pihak Sudin Perumahan dan Gedung Pemda Jakarta Utara sendiri mengungkapkan sudah menyiapkan sebanyak 115 unit rusun yakni 75 unit di Rusun Marunda, Jakarta Utara dan R40 unit di Rusun awa Bebek, Jakarta Timur. (jo-8)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.