Three in one di Jakarta.
JAKARTA, JO- Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Risyapudin mengatakan, rencana penghapusan three in one masih perlu dibahas dalam rapat koordinasi (rakor) selain perlu sosialisasi dan uji lapangan.

Hal itu disampaikan Kombes Pol Risyapudin, Dirlantas Polda Metro Jaya saat peluncuran program layanan SIM C gratis di Panti Sosial Bina Insa Bangun Daya 2, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (31/3).

Menurut Risyapudin, dibutuhkan langkah tepat dalam rencana ini, dengan mengetahui gambaran dan analisa dampak dari kebijakan penghapusan three in one di jalan-jalan protokol di Ibukota

Dikatakan, idealnya untuk uji coba dilakukan mulai dari tiga sampai tujuh hari. Dalam hal ini kepolisian akan memantau jumlah kendaraan yang melintas saat uji coba dilakukan. Seperti di Jenderal Sudirman, MH Thamrin, Gatot Subroto, HR Rasuna Said, Medan Merdeka Utara dan Medan Merdeka Barat.

Diingatkannya, kondisi panjang jalan di Jakarta saat ini memang sudah tidak sesuai dengan jumlah volume kendaraan. Sehingga kemacetan arus lalu lintas sering terjadi dan tidak bisa dihindarkan. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.