Pesawat Flydubai Jatuh di Rusia, Seluruh 62 Penumpang Tewas

Flydubai terbang dari Dubai ke Rostov-on-Don, Rusia.
JAKARTA, JO- Setelah sempat berputar-putar selama lebih dari dua jam, pesawat Boeing 737 milik maskapai penerbangan Flydubai jatuh dan menewaskan seluruh 62 orang penumpang yang ada di pesawat.

Pesawat ini terbang dari Dubai, Uni Emirat Arab dan dijadwalkan mendarat di Bandara Rostov-on-Don, Rusia bagian Selatan pada pukul 01.20 Sabtu pagi waktu setempat, menurut Menteri Kebencanaan Rusia Vladimir Puchkov.

Namun hingga pukul 03.50 pesawat belum juga mendarat, kecuali hanya berputar-putar karena angin kencang sekitar 60 mph.

Pihak berwenang telah mengesampingkan terorisme sebagai penyebab kecelakaan itu. Sebaliknya, menurut juru bicara komite investigasi Oksana Kovchuzhnaya, mereka akan melihat tiga kemungkinan: masalah teknis, cuaca buruk dan kesalahan manusia.

Kovchuzhnaya mengatakan penyelidikan akan memakan waktu setidaknya dua bulan, seperti yang dipersyaratkan oleh hukum Rusia, tetapi "bisa diperpanjang". (jo-4)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.