Penumpang Go-Jek Alumni Universitas APP Tewas Dijambret

Nova Riyanthi
JAKARTA,JO- Nova Yanthi,24, alumni Akademi Pimpinan Perusahaan (APP), Departemen Industri angkatan 2009 tewas dijambret di Jalan Pemuda Raya, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim).

Informasi yang dihimpun Jakarta Observer, Rabu (30/3), aksi penjambretan terjadi pada pukul 23.30 WIB, Selasa (29/3) malam, saat naik Go-Jek yang dikemudikan Nur Alim, 51, yang melaju menuju Rawamangun.

Wanita cantik yang tinggal di Tangerang, Banten itu, diketahui terjatuh motor Honda Supra B 6290 SLK, setelah dua jambret yang juga mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Satria, mencoba merampas tas korban yang diselempangkan di tubuh korban.

"Saat dirampas, korban berusaha mempertahankan tasnya sampai kemudian dia terhempas keras dari motor," kata Nur Alim.

Melihat korban jatuh, Nur Alim kemudian langsung membawa korban ke RS Persahabatan bersama rekan Go-Jek lainnya.

“Saat peristiwa itu,kami sama teman-teman Go-Jek langsung membawa korban ke RS Persahabatan, tapi akhirnya meninggal di rumah sakit,” Ujar Nur Alim.

Polisi masih memburu kedua pelaku penjambretan yang menyebabkan Nova Yanthi tewas, dan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta untuk melakukan pemeriksaan CCTV di sekitar Jalan Pemuda Raya.

Pasalnya, dua pelaku diketahui menggunakan sepeda motor jenis Suzuki Satria dan belum diketahui nopol sepeda motor pelaku. Masih mencari tersangka dari rekaman CCTV. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.