Pelaku pembunuhan pemilik play station yang ditangkap di
Lampung, Selasa (8/3) dini hari. (foto:amin)
JAKARTA, JO - Tim Gabungan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Metro Cengkareng berhasil menangkap pelaku pembunuh pemilik Play Station (PS) Susanto alias Ong,37, di Lampung, Selasa (8/3) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Didik Sugiarto mengatakan berdasarkan penyelidikan dan memeriksa lima saksi, serta hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) ada hasil yang signifikan terkait orang yang diduga pelaku pembunuhan tersebut.

"Pelakunya berjumlah dua orang berinisial S dan S ditangkap di daerah Lampung. Kedua pelaku berhasil diamankan dirumah keluarganya," ujar AKBP Didik Sugiarto di Polres Jakarta Barat, Selasa (8/3).

AKBP Didik Sugiarto menjelaskan mengenai motif dan kronologi masih dalam pemeriksaan lebih lanjut, dari tangan pelaku ditemukan barang milik korban seperti handphone dan play station.

“Saat ini kedua pelaku akan dimintai keterangan, terkait dengan peristiwa tersebut dan apa peran masing-masing pelaku. Kemudian hasil pemeriksaan akan di analisa," katanya.

Sebagaimana diberitakan kemarin, Susanto pemilik Play Station (PS) ditemukan tewas dengan kepada luka, leher terikat tali plastik dan kaki serta tangan terikat kabel play station di kiosnya di jalan Merdeka Sari RT 12/16, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Mayat Susanto pertama kali ditemukan oleh ibu korban Mujiah,62, Minggu (6/3) malam sekira pukul 23:00 WIB yang ingin mengantar makan malam. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.