Pasca Banjir Bandang, Lumpur Penuhi Jalanan di Limun

Lumpur yang tersisa pasca banjir bandang
di Kecamatan Limun, Sarolangun.
JAKARTA, JO - Banjir bandang yang melanda puluhan desa di Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun, Jambi dua hari lalu, menyisakan banyak bagi warga masyarakat setempat.

Selain kerugian material yang dialami oleh warga, banjir bandang membuat jalan di desa-desa tertimbun lumpur yang tebalnya mencapai 5 cm.

Menurut Amar,30, kondisi paling parah terlihat di Desa Muara Limun dan Desa Pulau Pandan. "Sisa banjir ini menyisakan lumpur yang tebal di sepanjang jalan. Ini membuat masyarakat tidak bisa beraktifitas," kata Amar.

Banjir ini juga membuat ratusan hektar sawah di wilayah tersebut gagal panen. Menurut Amar, hingga saat ini belum ada bantuan dari pihak pemerintah pada warga masyarakat yang terkena dampak banjir bandang itu.(lubis)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.