Ilustrasi
JAKARTA, JO- Bina Sarana Informatika (BSI) membantah bahwa lulusannya tidak bisa masuk Pegawai Negeri Sipil (PNS). Menurut BSI, tidak ada alasan status akreditasi kedaluarsa di Dikti, Kemendikbud.

"Kami informasikan bahwa seluruh program studi di perguruan tinggi BSI telah terakreditasi dan statusnya tidak ada yang kadaluarsa," kata Hernita Arianty, humas BSI kepada JakartaObserver di Jakarta, hari ini.

Untuk lebih jelas mengenai status tersebut, Hernita Arianty meminta mengeceknya langsung di website BAN-PT.

Sebelumnya, alasan status akreditasi yang kedaluarsa disebut-sebut sebagai penyebab status lulusannyapun diragukan dan ditolak oleh Dikti. Namun Hernita memastikan seluruh program studi di BSI telah terakreditasi.

Sedangkan mengenai keluhan mahasiswa yang sudah bayar uang kuliah dipersulit karena hilangnya struk pembayaran, BSI menegaskan sejak 10 tahun lalu sudah menggunakan sistem pembayaran kuliah via internet banking atau ATM.

"Jadi pembayaran tidak perlu memakai struk. Struk tidak kami perlukan, karena data pembayaran dari ATM atau internet banking secara otomatis meng upadate langsung data yang ada pada server BSI," jawab Hernita. (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.