Kasum TNI Laksdya TNI Dr Didit Herdiawan, MPA
JAKARTA, JO- Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Laksdya TNI Dr Didit Herdiawan, MPA, MBA berharap perwira siswa selalu memegang filosofi yang dicatat dalam buku harian masing-masing yakni menjadikan setiap tempat tugas adalah sekolah dan setiap orang di tempat tugas adalah guru, guna meningkatkan kedewasaan para perwira siswa.

Hal ini disampaikan Oleh Kasum TNI Laksdya TNI Dr Didit Herdiawan, MPA, MBA pada upacara pembukaan pendidikan Reguler XLIII Sesko TNI TA 2016, di Aula Sesko TNI, Jalan RAA Martanegara No 11 Bandung, Jawa Barat (14/3).

Lebih lanjut Kasum TNI Laksdya TNI Dr Didit Herdiawan, MPA, MBA menekankan,Sesko TNI sebagai Lembaga Pendidikan Pengembangan Umum tertinggi di lingkungan TNI, diharapkan dapat meningkatkan kualitas perwira siswa sekalian dalam bidang perencanaan, pelaksanaan, pengendalian dan evaluasi, sekaligus merupakan salah satu pilar dalam menjaga eksistensi TNI untuk mendukung masa depan Bangsa dan Negara.

“Disini para perwira dituntut untuk menjadi prajurit-prajurit cerdas yang siap melaksanakan tugas dengan baik sebagai prajurit generasi muda TNI yang berkepribadian kuat, Visioner, tangguh serta mampu mengembangkan dan mengawal jati diri dan identitas TNI. Diharapkan juga dilahirkan Perwira TNI yang dapat menguasai dan mampu menerapkan manajemen modern dengan basis penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, sehingga mampu membuat perencanaan Militer dan Mengambil Keputusan (Biltus) dalam rangka pertahanan Negara yang kuat dan disegani,” kata Laksdya TNI Dr Didit Herdiawan.

Kasum TNI juga berharap agar Sesko TNI dapat lebih kreatif dan inovatif. Kreatif adalah aktualisasi kompetensi untuk mendatangkan sesuatu yang baru bagi kepentingan dan kebijakan strategi pembinaan TNI, baik pembinaan kemampuan, kekuatan maupun gelar TNI yang dilaksanakan secara inovatif yang disesuaikan dengan perkembangan terkini.

Sejalan dengan tujuan pendidikan Sesko TNI yang menyiapkan Perwira Menengah TNI terpilih sebagai kader-kader pimpinan TNI pada level strategis di masa mendatang yang bermoral, berwawasan kebangsaan dan profesional dalam bidang manajemen strategis pertahanan negara serta memiliki jasmani yang Samapta. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.