Suasana silaturahmi di Kodim 0622/Kabupaten
Sukabumi, Jawa Barat, Senin (28/3).
JAKARTA, JO- Komandan Korem (Danrem) 061/Suryakancana Kolonel Inf Fulad, SSos, MSi menggelar acara silaturahmi dalam rangka menjaga dan memelihara stabilitas keamanan wilayah Korem 061/Suryakancana, bersama Forkopinda, Ketua MUI Kabupaten, MUI Kecamatan, Pimpinan Pondok Pesantren, Alim Ulama dan Imam Masjid Se-wilayah Kodim 0622/Kab. Sukabumi, bertempat di Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Senin (28/3).

Kegiatan ini bertujuan, untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan yang lebih baik antara Forkopinda, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat di wilayah Korem 061/Suryakancana.

Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Fulad dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu yang hadir pada acara silaturahmi tersebut, semoga melalui kegiatan silaturahmi ini dapat mempererat ukhuwah islamiyah.

Lebih lanjut Danrem 061/Suryakancana menyampaikan, bahwa dalam menyikapi perkembangan situasi saat ini, diharapkan kepada para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang hadir untuk ikut berperan aktif bersama TNI dalam menjaga kerukunan hidup umat beragama, agar tercipta keamanan wilayah yang kondusif serta memberikan pemahaman yang benar kepada seluruh lapisan masyarakat di sekitar dan tidak mudah terhasut atau mudah terpengaruh paham radikalisme.

Disisi lain Kolonel Inf Fulad menyampaikan keutamaan dari sholat sunah, yaitu Rasulullah SAW menganjurkan kepada kita untuk melaksanakan sholat sunah 2 rakaat sebelum subuh. “Hal ini dikarenakan dua rakaat sebelum subuh lebih baik dari pada jagad raya seisinya, sebagaimana disebutkan dalam sebuah hadits,” ujarnya.

Diakhir sambutannya Kolonel Inf Fulad mengajak kepada seluruh tamu yang hadir, agar terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta berlomba-lomba dalam kebaikan sebagai bekal di hari akhir, karena hal tersebut tidak akan hilang setelah kematian. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.