Humas Polda Metro Jaya Mendapat Penghargaan Terbaik dari Kapolri

Kapolri menyerahkan pengharaan kepada Kabid Humas
Polda Metro Jaya, di Jakarta, hari ini. 
JAKARTA, JO - Kepala Polisi Indonesia (Kapolri) Jenderal Badrodin Haiti mengapresiasi kinerja Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal dengan memberi penghargaan. Pemberian penghargaan diumumkan dalam rapat kerja teknis fungsi Humas Polri tahun 2016 di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Senin (28/3).

Kombes Pol Mohammad Iqbal mendapat penghargaan sebagai Kepala Bidang (Kabid) Humas Polri terbaik tahun 2016 se Indonesia.

“Parameter yang jadi penilaian Kapolri adalah public speaking yang baik terhadap media,” ujar Kombes Pol Mohammad Iqbal.

Kombes Pol Mohammad Iqbal mengucapakan syukur atas prestasi ini. “Alhamdulilah Kabid Humas Polda Metro Jaya mendapat Humas Award sebagai Kabid Humas terbaik se-Indonesia,” katanya

Kombes Pol Mohammad Iqbal juga berhasil menginovasi Humas Polda Metro Jaya dengan membangun inteligent Media Management Center (M2C). Dengan kehadiran M2C ini, Iqbal berharap kemitraan Humas Polda Metro Jaya yang proaktif dalam tugas semakin erat dengan awak media. (amin)



Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.