Dijambret, Seorang Ibu Sampai Terjungkal dan Pingsan

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Seorang ibu rumah tangga, Ana Suhana,56, yang sedang menunggu angkot dijambret oleh dua bandit jalanan di Jalan KH Abdullah Syafeki, Tebet, Jakarta Selatan. Korban terjungkal dan kepalanya membentur aspal hingga tak sadarkan diri.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Kecamatan Tebet, namun lukanya cukup parah dirujuk ke RS MMC, Jaksel. Ana warga Jalan Keselamatan, Kelurahan Manggarai Selatan, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Jambret terjadi pada Minggu (20/3) sekitar pukul 16.00 WIB. Korban sedang menunggu kendaraan umum M-44 jurusan Terminal Kampung Melayu. Saat mikrolet berhenti, ketika korban akan naik dan belum sempat duduk, tiba-tiba dua orang pelaku menjambret tas selempang warna merah milik Ana.

Korban kaget tas tali selempangnya putus dijambret, tas berhasil dibawa pelaku dan korban terjatuh, lalu kepala korban membentur aspal hingga luka cukup parah.

Kapolsek Tebet Kompol Nurdin Arrohman menuturkan bahwa pelaku diperkirakan dua orang menggunakan sepeda motor Honda warna merah dan tidak mengenakan helm. “Kami masih menyelidiki kasus tersebut,” ujarnya, Senin (21/3).

Tas korban warna merah berisikan HP Samsung J1S warna putih, ATM dan surat-surat lainnya raib digasak pelaku. (amin)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.