Danlantamal III Jakarta Terima Penyerahan Jabatan Wadan Lantamal III

Kegiatan penyerahan jabatanm Wadan Lantamal III Jakarta
di Mako Lantamal III Jakarta, hari ini.
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) RM Trusono, SMn menerima penyerahan jabatan Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) R Achmad Rivai, SE, MM, di Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta, Jalan Gunung Sahari No 2 Jakarta Utara, Jumat (11/3).

Dalam sambutannya, Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) RM Trusono, SMn mengatakan, penyerahan jabatan Wadan Lantamal III merupakan konsekuensi logis dari keputusan penempatan jabatan yang diharapkan tercipta pembinaan personel secara konsisten, terencana, terarah dan berkesinambungan.

Selain dari giliran penugasan baik dalam bentuk tour of duty maupun tour of area akan memberikan nilai tambahan bagi personel, kali ini Kolonel Laut (P) R Achmad Rivai, SE, MM mendapat kepercayaan untuk menempati jabatan promosi Pati Bintang Satu, yaitu sebagai Danlantamal II Padang.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menyampaikan bahwa, dengan adanya penyerahan jabatan ini, diharapkan organisasi senantiasa tetap mampu menghadapi tantangan tugas seiring dengan dinamika perubahan lingkungan strategis yang begitu cepat dengan selalu bersinergi bersama instansi pemerintah, swasta dan masyarakat dalam rangka memperlancar pelaksanaan tugas masing-masing termasuk tugas pokok Lantamal III.

Sementara itu, Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) RM Trusono, SMn juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) R. Achmad Rivai, SE, MM yang telah melaksanakan tugasnya selaku Wadan Lantamal III Jakarta dengan baik, semoga pengalaman ini menjadi bekal ditempat tugas yang baru sebagai Komandan Lantamal II Padang.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Dra R Ida Sundari Achmad Rivai yang telah mendukung selama suami berdinas di Lantamal III dan membina Jalasenastri Korcab III sebagai Wakil Ketua.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Asisten Danlantamal III Jakarta, para Kadis/Kasatlak jajaran Mako Lantamal III Jakarta. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.