Boy Sadikin Mundur dari Ketua DPD PDIP, Bantah Pindah Partai

Boy Sadikin, Ahok dan Prasetyo
JAKARTA, JO- Boy Sadikin mengundurkan diri dari posisinya sebagai ketua DPD PDI Perjuangan. Alasannya ada konflik di internal DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta.

Kepada wartawan di Jakarta, Jumat (4/3) Boy Sadikin membantah pengunduran dirinya itu berkaitan dengan sikap DPP PDI Perjuangan yang tetap mencalonkan Basuki T Purnama (Ahok) untuk pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017.

"Tidak benar karena persaingan pilkada. Bagaimaka dikatakan ditolak (oleh DPP PDIP), sebab saya sendiri belum mencalonkan," katanya.

Boy juga membantah jika pengunduran dirinya ini adalah pengunduran dari kader partai, sebab menurutnya dia tetap kader PDIP dan tidak berniat untuk pindah partai.

"Tidak benar mau pindah ke partai lain. Kalau ada yang menggandeng saya, saya katakan terima kasih tapi saya katakan saya belum bisa jawab," kata Boy. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.