Surat edaran Blue Bird sebelumnya.
JAKARTA, JO- PT Blue Bird Tbk membantah kabar yang menyebut pihaknya membayari setiap sopir yang demo penolakan taksi online dibayar Rp100 ribu.

Pihak Komisaris Blue Bird Tbk Noni Sri Aryati Purnomo di Kantor Blue Bird, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/3) pun menyinggung mengenai surat yang mereka sampaikan sebelumnya yang meminta agar para sopir tidak ikut demo.

"Kami meyakinkan kami tidak memberikan pembayaran terhadap pedemo. Sama sekali tidak," kata Noni Sri Aryati Purnomo.

Alasannya, menurut Noni Sri Aryati Purnomo, isu pembayaran itu justru sangat bertentangan dengan surat edaran yang mereka kirimkan kepada para sopir pada hari Minggu.

"Dalam edaran itu sudah kami minta pengemudi untuk tidak ikut demo," sambungnya.

Dia juga menegaskan, demo ini bukan diorganisir oleh Blue Bird, apalagi oleh Organda, organisasi angkutan umum yang dipimpin oleh Adrianto Djokosoetono yang juga Direktur Blue Bird.

Menurut Noni, demo hari ini diorganisir oleh Paguyuban Organisasi Angkutan Darat. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.