Bacah 5 Tahun Anak ART Jatuh dari Lantai 38 Apartemen Sudirman Park

Apartemen Sudirman Park
JAKARTA, JO- Seorang anak asisten rumah tangga (ART) berusia 5 tahun jatuh dari lantai 38 gedung B, Apartemen Sudirman Park, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (21/3). Sherlyn, nama bocah perempuan itu tewas seketika.

Informasi yang dihimpun, Sherlyn jatuh sekitar pukul 12.45 WIB, Senin, saat ditinggal ibunya, yang bekerja sebagai ART di apartemen yang dihuni oleh warga asing asal Nigeria.

Menurut Kapolsek Tanah Abang AKBP Jefri Ronald Siagian, dari keterangan ibu korban bernama Ririn, sang ibu sedang turun dari lantai 38 ke lantai dasar untuk menjemput anak majikannya yang baru pulang sekolah.

“Jadi ada SMS dari majikannya agar Ririn turun untuk menjemput anak yang baru pulang sekolah. Saat itu, Ririn meninggalkan Sherlyn dalam posisi tertidur di dalam kamar dalam posisi terkunci,” kata Jefri Ronald Siagian.

Dikatakan, saat sampai di lantai bawah, Ririn kemudian mendapat kabar bahwa anak jatuh dekat kolam renang dan setelah dicari tahu ternyata itu tidak lain adalah anak Ririn sendiri.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). (jo-8)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.