Arema Cronus Yakin Bisa Meraih Prestasi di Piala Bhayangkara

Skuat Arema Cronus.
JAKARTA, JO- Arema Cronus akan melakoni laga perdana mereka di Grup B Piala Bhayangkara kontra Bali United, Sabtu (19/03) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Skuat bimbingan Milomir Seslija ini memang tidak dibebani target untuk kejuaraan ini, namun bukan berarti mereka tidak akan bermain yang terbaik dengan menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

di Grub B, selain Bali United, Arema juga bakal bertanding melawan tim-tim papan atas macam Persipura Jayapura dan Persija Jakarta, termasuk baru bertabur bintang, PS Polri.

General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo sendiri, Jumat (18/3) mengaku yakin timnya mampu meraih prestasi pada ajang ini dengan alasan timnya memiliki motivasi berlipat pada ajang ini.

"Kami dari manajemen juga selalu memotivasi mereka bahwa kemenangan ini untuk mereka sendiri," tandasnya.
Sebelumnya, Ruddy juga menyebut Arema Cronus tidak terlalu memusingkan penetapan Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti sebagai tersangka kasus korupsi, dan munculnya desakan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI untuk menyikapi apa yang terjadi dengan La Nyalla.

"Kami ingin fokus Piala Bhayangkara, soal KLB kami no comment dulu lah," katanya. (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.