Yahoo Tutup Majalah Digital dan PHK 300 Pekerja

Yahoo.
JAKARTA, JO- Yahoo Inc, Rabu (17/2) mengumumkan bahwa mereka akan menutup majalah digital mereka sebagai bagian dari rencana untuk menyederhanakan bisnisnya.

Penghentian majalah digital perusahaan termasuk yang meng-cover makanan, kesehatan, travel, dan real estate, namun mereka akan mempertajam fokus pada berita, olahraga, keuangan dan gaya hidup.

Raksasa internet ini juga mengatakan akan memotong lebih dari 300 pekerjaan mulai 18 April 2016 sebagai bagian dari rencana PHK terhadap 1.500 pekerja yang diumumkan sebelumnya.

PHK mencakup 128 karyawan di kantor pusat Yahoo di Sunnyvale, California; 46 karyawan di San Francisco dan 60 di Los Angeles.

Perusahaan juga berencana untuk menutup kantor Burbank-nya, yang mempengaruhi 90 karyawan, menurut San Francisco Chronicle.

PHK mempengaruhi orang-orang di divisi Media Yahoo, serta karyawan dalam peran lainnya seperti teknik atau penelitian, San Francisco Chronicle melaporkan. (jo-4)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.