Warga Keluhkan Layanan Pembayaran Retribusi di Bank DKI Offline

Kantor pelayanan di Bank DKI Kecamatan Grogol
Petamburan, Jakarta Barat
JAKARTA,JO- Bank DKI berkomitmen untuk mendukung program Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan layanan virtual account cash management system (CMS).Fitur ini termasuk penerimaan pembayaran retribusi perizinan bangunan bekerja sama dengan Dinas Penataan Kota Pemda DKI Jakarta.

Namun sangat disayangkan,pelayanan retribusi di Bank DKI di Kecamaran Grogol Petamburan Jakarta Barat, hari ini, sejak mulai pagi hingga siang tadi masih offline. Banyak warga pun mengeluh.

Menurut informasi yang dihimpun dari petugas Bank DKI bernama Lia, layanan ini sementara di tutup karena sistemnya offline dari kantor pusat.

"Kami menganjurkan untuk pembayaran retribusi coba besok saja kembali lagi sebab sistim kita sedang offline," ucapnya.

Parto, salah satu warga mengeluhkan pelayanan pembayaran retribusi yang offline ini, karena urusannya rugi waktu dan material.

"Pekerjaan kita jadi terbengkalai. Harusnya diinformasikan sebelumnya jika pelayanan tutup. Begini jadinya masalah waktu yang kita jadwalkan jadi berantakan," keluhnya.

Parto bahkan berharap waktu pelayanan transaksi pembayaran retribusi di Bank DKI bisa ditambahkan waktunya. Karena hingga sekarang ini jam pelayanan hanya sampai pukul 14.00 WIB saja. (agus)


Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.