Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Warga Kalijodo yang akan direlokasi akan ditempatkan di Rumah Susun (Rusun) Marunda dan Pulogebang.

Pihak Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI menyiapkan sebanyak 400 unit yang masih kosong untuk warga Kalijodo. Sebelumnya, akan dilakukan pendataan terlebih dahulu. Karena hanya warga ber-KTP DKI saja yang bisa mendapatkan rusun.

Menurut Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) sebelumnya Rusun Marunda dan Pulogebang itu direncanakan untuk warga Bukit Duri, Jaksel yang juga akan direlokasi.

Namun mengingat, untuk warga Bukit Duri masih dilakukan sosialisasi, maka akan didahulukan warga di Kalijodo

"Jadi kita sudah siapkan di Marunda dan Pulogebang. Dulunya ini untuk warga Bukit Duri, tapi karena disana masih sosialisasi maka kita dahulukan Kalijodo," kata Ahok.

Ahok juga menambahkan, pihaknya juga akan melakukan pembangunan Rusun Rawa Bebek, Jakarta Timur yang saat ini masih proses pembangunan dan segera rampung.

"Nantinya warga Bukit Duri akan direlokasi dan dapat menempati rusun itu. Kondisinya sudah mau jadi," sambung Ahok. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.