Walikota Jakut Beserta Ratusan Aparat Gabungan Sosialisasi di Kalijodo

Ratusan petugas memasuki lokasi Kalijodo untuk
melakukan sosialisasi.
JAKARTA,JO – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang dipimpin lansung oleh Wali Kota Jakarta Utara Rustam Efendi bersama ratusan aparat gabungan TNI, Polisi dan Satpol PP meninjau lansung ke kawasan Kalijodo, Minggu (14/2).

Kedatangan wali kota beserta rombongan aparat gabungan tersebut untuk mensosialisasikan penempelan surat peringatan SP 1 di kawasan lokasi prostitusi tepatnya di RW 05 Kelurahan Pejagalan, kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, atau akrab disebut masyarakat Kalijodo tersebut

Dari pantauan wartawan di lokasi, terlihat hadir Kapolsek Penjaringan AKBP Ruddi Setiawan, para pejabat di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Utara, beserta berjabat lain nya memantau lansung lokasi yang dikenal dengan aksi premanisme tersebut.

Sepanjang Jalan Kepanduan II tersebut, satu per satu club, pub, kafe, disatroni petugas gabungan. Tanpa pandang bulu petugas pun melakukan penempelan surat peringatan pada dinding dan tembok bangunan di kawasan itu.

Kedatangan wali kota dan aparat gabungan ke kawasan Kalijodo itu sontak menjadi bahan perhatian warga, tukang ojek, bahkan para pekerja seks komersial (PSK) maupun karyawan klub, kafe, pub dan lain-lainnya kebingungan.

Penempelan surat peringatan ke tembok-tembok atau pintu depan klub, kafe, hingga pub masih terus berlangsung.tidak ada perlawanan maupun penolakan dari warga sekitar hingga berita ini diturunkan, suasana tetap kondusif hingga pukul 14.00 WIB. (hery lubis)

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.