Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Sebanyak 112 pejabat eselon III dan eselon IV dilantik Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok), Jumat (5/2) hari ini.

Dari jumlah 112 orang tersebut 50 orang merupakan pejabat eselon III dan 62 orang pejabat eselon IV.

Selain itu tiga orang pejabat didemosi atau diturunkan pangkatnya menjadi staf yakni pejabat eselon III dari Biro Hukum satu orang, dan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan satu orang.

Sementara satu orang lainnya merupakan pejabat eselon IV dari Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP).

Untuk pejabat eselon III, dua orang dirotasi, lima orang promosi, dan 43 orang penyesuaian struktur organisasi tata terja (SOTK). Sementara untuk eselon IV, rinciannya tujuh orang rotasi, delapan orang promosi, dan 44 orang penyesuaian SOTK. (jo-3)

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.