Tawuran di Palmerah Jakbar, Dua Pemuda Ditangkap

Tawuran (ilustrasi)
JAKARTA, JO – Tawuran yang melibatkan puluhan orang yang terjadi pada Minggu (21/2) malam di Jalan Mawar, Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Tawuran lempar batu dan perang senjata tajam berlangsung kurang lebih 2 jam.

Polsek Palmerah mengamankan empat orang yang diduga kuat pelaku tawuran. Tapi lantaran alat bukti belum cukup, dua orang kembali dipulangkan. Saat berita ini diturunkan, Polsek Palmerah tengah memeriksa intensif dua orang lainnya. Yaitu MU,25, dan J,24. Keduanya tercatat sebagai warga Jl Semangka, Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat.

"Polisi mengamankan dua orang diduga pelaku tawuran dan kepemilikan sajam," kata Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto di Jakarta, Minggu (21/2) malam.

Kompol Herru melanjutkan, dari keduanya petugas berhasil mengamankan, sebilah samurai, satu bilah celurit dan satu besi. Saat ini, kondisi berlangsung aman dan kondusif.

Aparat Polsek Palmerah masih berjaga di lokasi kejadian. Diduga lokasi tersebut memang sering dijadikan tempat tawuran antar pemuda.

"Para pelaku, saksi, dan korban serta BB telah di serahkan ke Reskrim Polres Jakarta Barat untuk penanganan lebih lanjut," ucap Kompol Herru.

Kapolsek Palmerah Kompol Darmawan mengatakan, pihaknya masih mendalami asal usul terjadinya tawuran tersebut. Kuat dugaan tawuran pecah lantaran dipicu lemparan batu dari salah satu kelompok.

"Pemicu nggak ada yang serius, ya cuma iseng anak nongkrong, karena tidak ada kegiatan akhirnya mereka jalan-jalan cari musuh. Nah lempar batu. Di pinggir jalan teriaknya kita diserang, diserang," kata Kompol Darmawan.

Kompol Darmawan melanjutkan, saat ini pihaknya masih meminta keterangan kedua pihak yang bertikai. Meski begitu ia juga memastikan kini kondisi di TKP sudah berangsur kondusif. (amin)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.