Rusun Marunda
JAKARTA, JO- Hingga Selasa (23/2) hari ini, sudah 149 Kepala Keluarga (KK) warga RW 05 Kalijodo, Jakarta Utara yang direlokasi ke Rumah Susun (Rusun) Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

Terakhir atau hari ini, yang diberangkatkan adalah 36 KK warga Kalijodo yang ber-KTP DKI Jakarta. Mereka merupakan gelombang ketiga yang diberangkatkan.

Wakil Wali Kota Jakarta Utara Wahyu Haryadi mengatakan, dengan diberangkatkannya 149 KK ke rusun,maka kini yang masih tinggal di Kalijodo adalah 60 KK.

"Dari total pendataan sebanyak 202 warga RW 05 Kalijodo Jakarta Utara yang ber-KTP DKI saat ini yang sudah tinggal di Rusun Marunda sebanyak 149 KK," kata Wahyu.

Sementara itu untuk Rusun Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, sebelumnya ada sebanyak 41 KK dari total 86 KK warga RT 07/10 Kalijodo yang mengikuti pengundian untuk menempati rumah susun ini. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.