Siap Dilantik Idris Pradi Siap Pimpin Depok Dengan Harmonis

Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna
DEPOK, JO - Sebelum pelantikan yang rencananya akan digelar di Gedung Merdeka Bandung, (17/2) pasangan Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih, Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna (Idris Pradi) menyatakan kesiapannya untuk memimpin Kota Depok untuk lima tahun mendatang.

"Dari mulai secara fisik saya mempersiapkan diri dengan menjaga stamina dengan mengurangi kunjungan ke masyarakat supaya tidak kelelahan menjelang pelantikan," kata Idris, di Depok, kemarin.

Biasanya setiap hari bisa enam sampai tujuh tempat yang dikunjungi. "Jadi saya mohon maaf kalau tidak dapat menghadiri semua undangan masyarakat dan semoga bisa dimaklumi," sambungnya..

Idris juga menyatakan sudah akan berbagi tugas dengan wakil wali kota sehingga kepemimpinannya akan berlangsung secara harmonis untuk mewujudkan Kota Depok sebagai kota yang Bersahabat, Bersih, Asri dan Bermartabat.

Salah satu tugas yang akan saya berikan ke wakil walikota bagaimana mengatasi banjir di Jalan Margonda dan juga wilayah lainnya di Kota Depok.

Sebelum pelantikan saja keduanya sudah berbagi tugas bekerja secara harmonis diungkapkam Pradi Supriatna yang mengatakan. Ia akan banyak belajar dari wali kota yang sudah berpengalaman karena sudah menjabat sebagai wakil wali kota selama lima tahun.

"Saya berharap keharmonisan ini bukan hanya satu periode namun akan berlangsung dua periode," kata Pradi Supriatna. (gayuh)

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.