Resmi! Rio Haryanto Bertarung di Formula 1

Rio Haryanto
JAKARTA, JO- Manor Racing mengabarkan pebalap muda Indonesia, Rio Haryanto resmi menjadi satu dari dua pebalap mereka untuk F1 musim 2016.

Informasi itu disampaikan Manor Racing dalam akun Twitternya, @ManorRacing pada Kamis (18/2) sore ini.

"Kabar baik! Kami telah menandatangani kontrak dengan Rio Haryanto sebagai pebalap kedua. Kami tahu, dia pebalap yang muda dan 'lapar'. Line-up kami untuk 2016 sudah komplet," demikian bunyi tweet dari Manor.

Tim asal Inggris tersebut pun menunjukkan antusiasmenya terhadap Rio Haryanto dengan beberapa twit mereka kemudian.

"Selamat datang ke dalam tim, Rio! Tak sabar melihat Anda di MRT05 minggu depan Circuitcat_eng." lalu disusul twit baru "Tanda tangan terbaru kami @RHaryantoracing pebalap kami nomor #88".

Kabar dari Manor Racing ini memberikan kepastian bagi Rio Haryanto sebagai pebalap pertama dari Indonesia yang tampil pada balapan mobil paling bergengsi di dunia, Formula 1. (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.