Rapat Pertama setelah Berseteru, Ical dan Agung "Cinta Bersemi"

Agung Laksono dan Aburizal Bakrie.
JAKARTA, JO- Aburizal Bakrie (Ical) dan Agung Laksono yang selama ini berseteru akhirnya duduk satu meja dalam rapat perdana DPP Partai Golkar hasil Munas Riau, di Slipi, Jakarta, Kamis (4/2).

Maklum posisi keduanya hasil Munas Riau adalah Ical sebagai ketua umum dan Agung sebagai wakil ketua umum.

Dalam rapat itu hanya dibahas konsolidasi setelah selama ini konflik antara kubu Ancol dan Bali. Mereka belum menentukan jadwal Munas, tempat, panitia, dan kepesertaan.

Di depan para pengurus DPP Partai Golkar, Ical membuka rapat dan kemudian dilanjutkan Agung Laksono. Menurut Ical, rapat harian ini merupakan silaturahmi dan mempererat cinta yang sudah bersemi.

"Ini acaranya silaturahim dan mempererat cinta yang sudah bersemi," ucap Ical.

Dalam sambutannya, Agung pun setuju rapat pertama ini tidak bicara munas, sebab yang terpenting dari rapat hari ini adalah konsolidasi. Dia pun bicara soal keinginan merehabilitasi kader Golkar yang dipecat serta tidak ada lagi pemecatan. Dengan demikian, konflik tak akan berulang.

Agung juga menyampaikan apresiasinya kepada Ical yang memimpin Rapimnas Golkar dengan baik. "Saya ingin memberi apresiasi Anda sudah memimpin rapimnas baik. Saya tidak datang tapi mantau terus," ucapnya.

Selain itu, dia juga menyambut baik keinginan Ical untuk tidak maju lagi jadi ketua umum.

"Saya tidak jadi soal munas biasa atau luar biasa. Sama aspirasinya. Selain itu, secara lisan (Ical) menyatakan bahwa tidak akan maju lagi mengajak yang muda. Saya katakan sama," ujar Agung. (jo-2)

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.