Polisi Temukan Uang Hasil Transaksi Narkoba di Kampung Boncos

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Eko Daniyanto mengatakan saat penggerebakan narkoba di Kampung Boncos di Jakarta Barat, polisi menyita uang kurang lebih Rp 20 juta pada Kamis (4/2) kemarin. Uang tersebut diduga hasil jual beli narkoba di kampung tersebut.

"Ada uang sekitar kurang lebih Rp 20 juta kita sita," kata Kombes Pol Eko kepada wartawan, Jumat (5/2/2016).

Kombes Eko mengatakan, perputaran uang hasil jual beli narkoba di Kampung Boncos diduga mencapai ratusan juta rupiah. Selain uang, polisi juga menemukan sekitar 1.600 jarum suntik dalam penggerebekan tersebut. Temuan lainnya, 10 paket putaw dan 20 gram sabu.

"Kalau tersangka ada 16 orang, di antaranya 13 laki-laki dan tiga perempuan," ujar Kombes Eko.

"Dari para tersangka, polisi juga menyita 10 buah senjata tajam," ungkapnya.

Sebelumnya, aparat polisi pernah melakukan penggerebekan narkoba di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat. Dalam penggerebekan ini, polisi menyita kamera CCTV dari salah satu rumah warga. CCTV itu diduga untuk memantau pergerakan anggota polisi.

"Yang spesial dari penggerebekan ini adanya CCTV. Selanjutnya, dari 16 tersangka yang kita amankan. Salah satu dari tersangka tersebut merupakan DPO kasus narkoba berinisial S yang telah lama kami cari," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Rudy Herianto Adi Nugroho. (amin)


Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.