Polisi Tangkap Spesialis Pencuri Motor Pinggir Jalan

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Resmob Polsek Teluk Naga meringkus dua pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor), ES ,26, dan FD,22. Penangkapan berlangsung di depan SMP Kampung Melayu, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/2).

Kapolsek Teluk Naga AKP Supriyanto mengatakan, pelaku merupakan spesialis curanmor pinggir jalan. Dengan modal kunci letter T, pelaku hanya butuh waktu kurang dari dua menit untuk membobol kunci sepeda motor yang disasarnya.

Dari tangan pelaku, polisi menyita BPKB sepeda motor hasil curian, sepotong celana dan kaos yang merupakan hasil dari penjualan sepeda motor curian.

“Sebelumnya, kedua pelaku itu beraksi menggondol sepeda motor yang terparkir di Warnet Palma, di jalan Raya Kosambi, Desa Kosambi Timur , Kecamatan Kosambi, pada Rabu (13/1) lalu,” ujar Kapolsek.

Seiring dengan maraknya aksi pelaku curanmor, Kapolsek Teluk Naga mengimbau warga pengguna sepeda motor untuk lebih waspada. “Kalau perlu, gunakan kunci ganda, untuk mengantisipasi aksi pencurian,” paparnya.

Sedangkan hasil penjualan sepeda motor curian itu sebesar Rp 2,5 juta, digunakan pelaku untuk berfoya-foya dan main perempuan. Pelaku dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (amin)

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.