Ilustrasi
JAKARTA, JO - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengamankan dua pelaku penggelapan bernama AH dan MR alias A. AH ditangkap di Perumahan Parahyangan Galery, Blok E 11, No. 4 RT. 03/19, Cipatik, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/2).

Sedangkan, pelaku bernama MR alias A ditangkap dikontrakannya di daerah Pengadegan Selatan, Pancoran, Cikoko, Jakarta Selatan, Senin (15/2).

Kanit II Jatanras, Kompol Jerry H Siagian mengatakan kedua pelaku penggelapan tersebut diringkus di dua tempat yang berbeda.

“Kedua pelaku ditangkap, karena menggelapkan susu nestle bear brand yang dikirimkan dari gudang Cikarang ke Palembang. Tapi dalam perjalanan sopir yang membawa barang ekspedisi tersebut belok ke rute lain untuk dijual ke penadah,” kata Jerry di Jakarta, Selasa (16/2).

Kompol Jerry menjelaskan barang bukti yang disita dari tangan AH berupa enam buah ponsel berbagai merek, dua buah dompet, dua buku tabungan Rekening Mandiri, dua buah buku tabungan BCA, tiga buah buku tabungan BRI dan sebuah buku tabungan BNI serta uang tunai Rp 4. 100.000.

Sementara barang bukti yang disita dari tangan MR alias A, berupa dua buah ponsel, dua ATM BCA, satu ATM Mandiri, dua buah cincin baja putih, sebuah gelang emas, sebuah kalung emas, satu jam tangan warna silver, dua kardus koko Krunch, dan satu dus kecil susu Nestle Dancow serta uang tunai Rp 2.800.000.

“Kedua pelaku saat ini telah ditahan Rutan Polda Metro Jaya guna penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya. (amin)

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.