Polda Metro Jaya Dapat Dana Hibah Bangun Polres Tangsel Rp53 Miliar

Penandatanganan penyerahan aset Pemkot Tangsel, hari ini.
JAKARTA, JO - Polda Metro Jaya mendapat dana hibah sebesar Rp53 miliar untuk membangunan Polres Tangerang Selatan dari Walikota Tangerang Selatan.

Penyerahan aset Pemkot Tangsel itu ditandatangani oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Tito Karnavian.

“Secepat mungkin, kalau bisa 2016 ini sudah bisa selesai, dan tahun 2017 sudah bisa ditempati,” kata Irjen Tito Karnavian, di Jakarta, Rabu (24/2).

Kapolda Metro Jaya berencana menaikan status Polres Tangsel menjadi Polres Metro Tangsel. Selama ini, Mapolres Tangsel belum genap setahun berdiri. Selama ini kinerja Polres Tangsel belum maksimal karena berada di gedung pinjaman di daerah Bintaro, Pondok Aren, Tangsel.

“Kami mau kejar tipenya metro, supaya dipimpin langsung Kombes, mengingat jumlah anggota dan Polsek yang banyak, selain juga wilayah Tangselkan luas” ungkap Kapolda.

Polres termuda itu akan berdiri diatas lahan seluas 10.235 meter persegi dan berada persis didekat Polsek Serpong. Rencananya, Polres Tangsel bisa dimanfaatkan oleh masyarakat pada tahun 2017. “Sesuai instruksi Pak Kapolri, prototipe Bangunan Polres Tangsel diminta untuk lebih friendly dengan masyarakat,” ujarnya. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.