Peras Payudara Karyawati, Agil dan keluarga Ingin Damai

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Agil, 21, tertangkap tangan sedang memeras payudara seorang karyawati, ATK,23, di tangga jembatan penyebarangan orang (JPO) Stasiun KA Sudirman, Jakarta Pusat sekitar pukul 09.30 WIB.

Pria ini pun ditahan sejak ia ditangkap massa dan polisi begitu melakukan aksi bejatnya, Senin (22/2) di Polsek Metro Gambir. Dikunjungi sejumlah keluarganya termasuk pengacaranya, Selasa (23/2), dia pun menyampaikan keinginan untuk berdamai dengan ATK dan keluarganya.

Sayangnya hingga hari ini, keluarga korban maupun korban masih belum menampakkan diri di kantor polisi.

"Dia ingin berdamai, tapi sampai sekarang korban dan keluarganya belum datang ke kantor polsek," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir Kompol Ridwan R Soplanit,SIK, SH, Selasa (23/2) sore.

Polisi sendiri tidak mau berandai-andai jika damai diantara keduanya berlangsung. Sebab, kata Kompol Ridwan, meskipun berdamai tapi proses hukum tetap saja berjalan, karena begitulah prosedurnya.

Agil melakukan aksinya di tangga JPO itu dengan merangkul gadis yang baru turun dari kereta itu dari depan dan sambil meremas-remas kedua payudara korban dan memegang bokong si gadis. Kontan korban pun berteriak dan segera dihakimi massa ketika korban berteriak. Agil pun digiring ke kantor polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kepada polisi, Agil mengakui terpengaruh film porno dan tidak ada pelampiasan. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.