Kodam Jaya
JAKARTA, JO- Kodam Jaya menyiapkan empat satuan setingkat kompi (SSK) atau 400 personilnya untuk membantu Polda Metro Jaya dalam menertibkan kawasan lokalisasi Kalijodo.

Menurut Kepala Penerangan Kodam Jaya (Kapendam) Kolonel Inf Heri Prakosa mengatakan dukungan itu merupakan realisasi hasil rapat koordinasi lintas sektor untuk penertiban itu.

"Dua SSK di BKO kan di lokasi dan dua lainnya standby di Makodam. Kalau ada permintaan tambahan, kita kirim lagi," ujar Kolonel Inf Heri Prakosa, di Jakarta, Rabu (17/2).

Menurutnya, penanganan Kalijodo hari Rabu ini dirapatkan kembali di Polda Metro Jaya. Pihaknya masih menunggu kordinasi dari Kepolisian selaku pengendali lapangan penataan Kalijodo.

Sebelumnya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana membantah ada intimidasi yang dilakukan oleh TNI di kawasan lokalisasi hiburan malam Kalijodo.

Teddy mengatakan keberadaan TNI di kawasan tersebut merupakan dukungan pihaknya untuk menjadikan DKI Jakarta sebagai kawasan yang tertib.

"Tidak ada yang terimindasi. Tidak ada itu senjata. Jika nanti Kepolisian RI meminta, kami dukung semaksimal mungkin," ujar Teddy usai apel persiapan Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) ke-5 di Lapangan Jayakarta, Markas Kodam Jaya, Jakarta, hari ini. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.