Ilustrasi
JAKARTA, JO - HG,40, sopir mobil Yaris B 1093 BOV ditangkap polisi, karena yang bersangkutan melakukan penembakan terhadap sopir PPD 213 FF ,36, pada Jumat (19/2) sore.

"Benar, sopir mobil Yaris telah ditangkap, karena melakukan penembakan," ujar Kabag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Herru Julianto di Jakarta, Sabtu (20/2).

Peristiwa penembakan berawal saat terjadi kemacetan di Jalan S Parman, ketika PPD 213 keluar pintu tol Slipi Jaya. Kernet PPD 213 jurusan Grogol-Kampung Melayu, Fahmi,28, turun dari mobil meminta ijin jalan kepada mobil Yaris yang disebelah kirinya, agar menepi.

Tetapi sopir mobil Yaris tidak terima, ketika PPD 213 melajutkan perjalanan, kenet Fahmi memukul kap mobil Yaris. Tidak terima mobilnya dipukul, HG mengejar PPD 213 yang dikendarai FF. Lalu HG menembak supir PPD 213 , dengan senjata jenis Paper Gun Jet Protector.

Setelah melakukan penembakan HG kabur. Sopir PPD 213 di bantu polisi yang berjaga di pos Polres Jakbar, melakukan pengejaran dan berhasil menangkap HG.

Sopir PPD 213 merasakan panas sekujur tubuhnya dan mata memerah, akibat kena tembakan yang dilakukan HG.

"Kini HG lagi menjalani pemeriksaan," kata Kompol Herru. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.