Pasien DBD di RSUD Cengkareng 19 Pasien, di RS Budi Asih 21

RSUD Cengkareng, Jakarta Barat.
JAKARTA, JO- Jumlah pasien demam berdarah dengue (DBD) di sejumlah rumah sakit daerah di Jakarta mengalami peningkatan bila dibandingkan bulan Desember 2015.

Data yang dihimpun, Kamis (4/2), di RSUD Cengkareng terdapat 19 pasien yang dirawat, sementara di RSUD Budi Asih mencapai angka 21 orang harus rawat inap.

Khusus untuk RSUD Cengkareng terjadi peningkatan dari 18 kasus pada bulan Desember 2015, menjadi 80 pasien yang dirawat.

Kepala Humas RSUD Budi Asih Hamonangan Sirait mengatakan, 21 pasien itu merupakan pasien baru yang sudah dinyatakan positif sehingga harus menjalani rawat inap.

“Hari ini ada 21 pasien yang masuk RSUD Budi Asih dan seluruhnya positif. Sehingga mereka harus menjalani rawat inap,” ujar Hamonangan. (jo-7)

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.