Pasca Bentrokan di Medan, Kapolresta Medan Dipanggil Paminal

Bentrokan antar-ormas di Medan, Sumatera Utara
JAKARTA, JO - Pasca bentrokan antara Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan Pemuda Pancasila (PP) di Kota Medan, Kepala Kepolisian Resort Kota Medan Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto dipanggil Pengamanan Interal (Paminal) Markas Besar Kepolisian RI.

Disebut-sebut, Mardiaz diperiksa terkait kerusuhan yang menewaskan dua orang kader IPK tersebut.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jendral Anton Charliyan saat berkunjung ke Polda Sumut mengaku bahwa pertemuan Paminal dengan Kapolresta hanya sebatas untuk mengetahui kronologis kejadian sebenarnya. Kata Anton, dalam pertemuan itu, Mardiaz tidak diperiksa.

“Bukan diperiksa. Jadi (Paminal Mabes Polri) ingin tahu kronologis kejadiannya. Siapa tau ada video-video yang istilahnya ada tindakan Polri yang kurang tepat,” kata Anton, Kamis (4/2).

Menurut Anton, jika ada tindakan anggota Polri yang kurang tepat, tentunya bakal ada tindakan lanjut dari Paminal Mabes Polri.

“Kalau tindakannya sudah tepat, berarti tindakan Polri sudah sesuai. Artinya, setiap kesalahan seperti apapun, atau ada komplin masyarakat, maka polri akan menindaklanjutinya,” ungkap Anton. (amin)

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.