Masyarakat Mesuji Kembali Serahkan 36 Senjata Api Rakitan

Penyerahan 36 pucuk senjata api rakitan oleh masyarakat
Mesuji, Lampung.
JAKARTA, JO- Korem 043/Garuda Hitam kembali menerima 36 pucuk senjata api rakitan, terdiri dari 34 pucuk Senjata Api Laras Pendek dan dua pucuk Senjata Api Laras Panjang dari masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung.

Warga menyerahkannya secara sukarela kepada pihak Korem 043/Garuda Hitam, dalam hal ini diwakili oleh Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf Endar Setyanto, pada hari Rabu (24/02/2016) pukul 10.00 WIB bertempat Di Desa Boko Poso, Kecamatan Serdang, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung.

Hal ini tidak terlepas dari ajakan Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Joko P Putranto yang selama ini mengajak masyarakat yang memiliki atau menyimpan senjata api illegal untuk diserahkan kepada pihak keamanan.

Penyerahan senjata api dari masyarakat Mesuji ini merupakan yang kedua kalinya. Yang pertama, pada tanggal 26 November 2015 sebanyak 27 pucuk senjata api. Masyarakat yang sudah sukarela menyerahkan senjata apinya, pihak Korem 043/Garuda Hitam akan melindungi identitas mereka. Korem 043/Garuda Hitam sangat mengapresiasi tindakan dan langkah dari masyarakat Mesuji yang dengan sukarela menyerahkan senjata api illegal kepada pihak Satuan Korem 043/Garuda Hitam.

Hadir pada acara penyerahan senjata api Ilegal, Bupati Mesuji dalam hal ini diwakili oleh Asisten 3 Kabupaten Mesuji Bapak Rizal Fauzi, Kapolres Mesuji, Unsur Muspida Kabupaten Mesuji serta dihadiri pula Pejabat dari Tim Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) Kolonel Inf Benny Bintoro. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.