Pelaksanaan tactical floor game pengamanan KTT OKI
yang berlangsung, Jumat (26/2).
JAKARTA, JO- Menjelang Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Kerjasama Islam (KTT OKI) ke-5 yang akan berlangsung di Indonesia-Jakarta, tanggal 6-7 Maret 2016, Komando Operasi Pengamanan (Koopspam) menggelar Tactical Floor Game (TFG) dalam rangka pengamanan pelaksanaan KTT OKI tersebut.

Pelaksanaan TFG KTT OKI ke-5 tahun 2016 yang digelar di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (26/2) dipimpin langsung oleh Panglima Komando Daerah Militer Jayakarta (Pangdam Jaya) Mayjen TNI Teddy Lhaksmana selaku Panglima Komando Operasi Pengamanan (Pangkoopspam) KTT OKI, diikuti oleh seluruh Staf dan Satgas terkait dari ketiga Angkatan dan Polri.

Tactical Floor Game dilaksanakan guna mensimulasikan pelaksanaan pengamanan pada KTT OKI, agar pemahaman pelaksanaan dapat dipahami oleh berbagai pihak yang terlibat. TFG tersebut juga dapat digunakan untuk melaksanakan pengecekan personel dan materiil dalam rangka kesiapan operasi pengamanan KTT OKI bagi para Komandan Satgaspamwil dan jajarannya.

KTT OKI ke-5 tahun 2016 tersebut, mengundang 63 negara, terdiri dari 55 negara anggota, empat negara observer (Bosnia, Afrika, Rusia, Thailand) dan empat negara atau organisasi the Quarted (USA, Russia, PBB dan EU). (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.