Kondisi Banjir di Jakarta Barat, Air Cukup Tinggi di Kedoya Utara

Evakuasi lansia di Tegal Alur. (@BPBD DKI)
JAKARTA, JO- Kondisi sejumlah titik di Jakarta Barat pada Jumat (26/2) mengalami banjir dengan ketinggian bervariasi 30-50 cm pada pagi hari.

Sejumlah petugas pun diterjunkan untuk membantu warga antara lain di Kelurahan Kembangan Utara, Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng, Kelurahan Tegal Alur, Kelurahan Kedoya Utara, dan lainnya.

Di Komplek Rusun Bumi Cengkareng Indah ketinggian air pada pagi hari 20-40cm. Kemudian di Jalan Pesing Garden, Kedoya Utara mencapai 50 cm.

Sebelumnya dilaporkan untuk warga RT 06, 07, 09, 12 RW 08, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, genangan air mencapai 1 meter, yang antara lain disebabkan dua mesin pompa stasioner di rumah pompa Kedoya Utara sempat dimatikan.

Hingga siang, kondisinya masih tetap tergenang dan menyusut perlahan.

Kemudian di Kedaung Kaliangke RW 08 RT 1,2,3-4,8 (5 RT) ketinggian air mencapai 50 cm. Lalu di RW 01 Jalan Pesing Pogkar 30-50 cm.

Banjir di perumahan Daan Mogot Estate setinggi 30-40 cm, lalu di RW 06 Kelurahan Tegal Alur ketinggian air mencapai 50 cm. (jo-6)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.