Djarot (kiri) ikut memeriksa para pengunjung tempat
hiburan malam di Jakbar.
JAKARTA, JO- Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat membuat gebrakan baru. Dia terjun langsung melakukan inspeksi mendadak di tempat-tempat hiburan dan mewarning semua pihak untuk tidak melakukan transaksi narkoba di tempat hiburan.

Sidak ke tempat hiburan malam ini dilakukan Djarot bersama petugas Badan Nasional Narkoba Provinsi DKI Jakarta (BNNP) di ejumlah tempat hiburan malam di Jakarta Barat, Kamis (25/2) dini hari.

Sejumlah tempat hiburan malam tersebut berada di Grand Paragon Hotel dan Sun City KTV, Jakarta Barat. Dari hasil sidak ini, sSebanyak 51 pengunjung dari dua tempat hiburan malam tersebut positif menggunakan narkoba.

Dalam aksinya, Djarot tak segan-segan ikut memeriksa identitas para pengunjung kemudian ikut memerhatikan saat petugas mengecek tas pengunjung.

Mengenakan topi merah dan jaket hitam serta celana jins, Djarot pun tidak bisa menutupi kekesalannya terhadap maraknya peredaran narkoba di tempat hiburan malam.

Djarot lalu mengajak seluruh warga ibukota mengawasi tempat hiburan malam. Langkah ini dilakukan agar aktifitas jual-beli narkoba terdeteksi cepat.

"‎Saya mengajak kepada seluruh lapisan mas‎yarakat untuk mengawasi tempat-tempat hiburan malam tersebut. Jika menemukan tempat hiburan melakukan aktifitas penyalahgunaan dan transaksi narkoba langsung laporkan kepada kami," kata Djarot, Jumat (26/2).

Ia juga mengingatkan, peredaran narkoba tidak hanya terjadi tempat hiburan malam. Sekolah juga menjadi sasaran pengedar narkoba untuk menjaring pelanggan. Oleh sebab itu, Ia juga menganjurkan orang tua dan guru untuk mengawasi kegiatan anak didiknya. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.